-->

Tau gak sih trend rambut cowok jaman sekarang ??

No comments


        Di era modern yang seperti saat ini kita tentunya sudah tidak asing lagi trend dengan gaya hidup yang modis dan dan mewah. mungkin kamu juga termasuk salah satunya hehehe..
sekedar saran nih dari ane, kalian boleh tampil modis dengan gaya apapun.. asalkan jangan sampai gaya hidup modismu sampai membebani orangtua yah bro. :D

        Pada artikel kali ini ane mau share tentang model rambut cowo jaman sekarang yang mungkin sudah banyak kamu lihat di lingkungan sekitar. dan mungkin saja setelah kamu baca artikel ini langsung pergi ke tukang cukur :D

Langsung di sedot bro :

1. Di urutan pertama ada model rambut Undercut


Model rambut undercut ini emang lagi ngehits banget sekarang, dengan potongan model sisi kanan dan kiri yang menyisakan sedikit rambut pada bagian atas kepala, memungkinkan untuk kamu tampil lebih modis bro!. Termasuk ane yang juga pake model rambut undercut ini, yang ane rasain itu bisa nambah Pede di depan cewek hihi..
Pada model ini biasanya ada tambahan gel rambut untuk mengatur agar rambut terlihat lebih stylish. dan gel yang biasa digunakan yaitu Pomade. (baca juga artikel tentang pomade)

2. Classic Taper


Classic taper bisa dikatakan sebagai gaya rambut sepanjang zaman buat cowok. Ini sebenernya gaya rambut yang paling ane penginin dari dulu bro, cuman tipe rambut ane lembek jadinya gak bisa dibikin model Classic taper :( .Gaya rambut pria ini adalah yang paling populer biasanya sudah dimiliki cowok sejak mereka masih kecil. Classic taper biasanya berciri rambut lancip klasik, dengan bagian sisi dan belakang kepala dicukur pendek. Sehingga, bagian atas kepala masih memiliki sedikit rambut untuk styling. Potongan rambut ini cocok banget buat kamu yang nggak suka ribet sama penampilan. 

3. Straight Shag


Tau foto ini kan ?? Yap model rambut Straight Shag ini dipopulerkan oleh Justin Bieber, dan para pecinta rambut lurus menjadikan gaya ini sebagai salah satu gaya rambut pria terpopuler. Perawatan model ini bergantung dari jenis rambut kamu. Kalau rambut kamu lurus alami, cukup menggunakan sisir dan sedikit minyak rambut. Sedangkan untuk kamu berambut sedikit ikal, harus rela mencatok rambut lebih dulu untuk menghasilkan efek lurus.
4. Long Buzzcut

Buat kamu yang bosan dengan rambut panjang, bisa nyobain model rambut long buzzcut. Gaya rambut cowok ini banyak dimiliki oleh para atlet, terutama atlet sepak bola. Hampir semua bagian rambut di kepala dipotong pendek, hanya tersisa sedikit di bagian atas kepala. Model rambut ini gak perlu gel atau minyak rambut, sedikit dibiarkan alami juga terlihat cool.
5. Dan yang terakhir ada Mohawk

Mohawk adalah gaya rambut yang sangat populer semenjak musik punk beredar di pasaran. Gaya rambut ini identik dengan cowok rebel yang cinta Kebebasan dan liar. Nama Mohawk diambil dari suku asli di Amerika. Model rambut ini hanya menyisakan satu garis di bagian tengah. Biasanya cowok yang suka model rambut ini berkepribadian liar dan unik.
Ada saran untuk trend rambut cowok jaman sekarang ?? langsung kasih saran aja di komentar biar ane langsung tambahin di postingan ini.. Thanks bro!

Comments